LUAR BIASA !!! Makanan Ini Ternyata Bisa Melawan Kanker Serviks


ResepsehatdariBunda - AKHIRNYA! Hasil penelitian tentang makanan yang dapat melawan kanker serviks sudah ada!

Jadi, dari sekarang, Anda para wanita, bisa mulai mengkonsumsi makanan ini untuk melawan kanker serviks.


Membahas tentang kanker serviks seakan gak ada habis habisnya. Kanker serviks memang salah satu kanker yang paling banyak merenggut nyawa kaum hawa di seluruh dunia. Kanker yang sebagian besar disebabkan oleh infeksi human papilloma virus (HPV) ini hanya berada satu tingkat di bawah kanker payudara.

Seperti yang pernah saya bahas sebelum, deteksi dini menjadi hal yang sangat penting dalam pengelolaan kanker serviks. Semakin dini diketahui maka harapan hidup pasien akan semakin baik. Apalagi saat pengobatan kanker serviks stadium dini ini diimbangi dengan perubahan pola hidup dan pola makan maka hasil yang didapat pun akan semakin memuaskan.

Salah satu perubahan pola makan yang bisa dilakukan oleh pasien kanker serviks adalah memilah makanan yang harus dikonsumsi dan yang harus dihindari.

Makanan untuk melawan kanker serviks

Rendahnya kadar asam folat di dalam tubuh merupakan hal yang sangat disukai oleh HPV. Kondisi ini menyebabkan perkembangan HPV menjadi sangat cepat. Oleh sebab itu, sangat penting untuk selalu mencukupi kebutuhan tubuh akan asam folat sehingga tubuh memiliki kemampuan lebih dalam membentuk DNA sehat yang akan melawan dan melindungi tubuh dari HPV. Faktanya, dosis 5 sampai 10 miligram asam folat setiap hari dapat mengurangi jumlah sel abnormal serviks saat pemeriksaan pap smear.

Asam folat banyak ditemukan dalam sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam, asparagus, buah jeruk, kacang kacangan dan buncis.

Berikut daftar makanan yang dapat membantu melawan kanker serviks:

Sayuran:

- Brokoli
- Bunga kol
- Kubis

Buah buahan dan teh:

- Bluberi
- Raspberi
- Pepaya
- Teh hijau

Makanan yang kaya dengan asam lemak omega 3:

- Makarel
- Salmon
- Ikan cod

Sedangkan makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita kanker serviks adalah:

- Daging merah
- Produk olahan susu
- Gula dan olahan karbohidrat lainnya.

Jangan lupa untuk membagikan info ini ke keluarga, teman, dan kerabat Anda. Semoga mereka semua terhindar dari kanker serviks.


0 Response to "LUAR BIASA !!! Makanan Ini Ternyata Bisa Melawan Kanker Serviks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel