Daun Cabai Sudah Dibuktikan Oleh Banyak Orang Dapat Menyumburkan Rambut. Begini Cara Penggunaannya..


ResepsehatBunda - Jaman semakin modern, gaya hidup dan berpenampilan juga mengikuti perkembangan tren. Kini, banyak tren rambut terbaru dengan mengaplikasikan warna, membuat rambut kriting, atau merubahnya menjadi lurus.

Memang dalam waktu yang singkat rambut terlihat sangat terkesan menarik namun dalam kurun waktu tertentu rambut akan mengalami kerusakan hingga mengalami rambut rontok, rambut bercabang dan beberapa faktor lain yang membuat rambut tidak lagi sehat dan subur.

Meski memiliki resiko tersebut, masih banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk membuat rambut mereka terlihat fashionable. Namun cara tersebut justru akan menimbulkan masalah baru bagi kesehatan rambut Anda.


Bagi Anda yang ingin mengembalikan kesuburan rambut Anda dengan cara alami dan sehat, bisa menggunakan daun cabai, yang sudah terbukti bikin rambut jadi lebat.

Tak hanya subur, rambut Anda juga akan terlihat bersinar dan semakin lebat.

Untuk mengolahnya Anda dapat mengambil beberapa lembar daun cabe blender hingga halus dan ratakan pada area kulit kepala Anda. Lakukan cara ini secara teratur 2 minggu sekali.

Bagi Anda yang memiliki bayi, ketika umur 40 hari sang buah hati akan dicukur hingga habis. Nah, untuk mempercepat pertumbuhan rambut Anda dapat menggunakan daun cabe. Yakni dengan menggosok beberapa lembar daun cabe pada tangan Anda. Kemudian usapkan secara merata pada kulit kepala buah hati Anda. Dalam beberapa hari rambut akan terlihat tumbuh tunas baru, hitam dan lebat. Diamkan hingga 15 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

0 Response to "Daun Cabai Sudah Dibuktikan Oleh Banyak Orang Dapat Menyumburkan Rambut. Begini Cara Penggunaannya.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel