Turun Berat Badan 2 Kg Seminggu Dengan Cara Mengkonsumsi Agar-agar.. Begini Caranya..!!!


ResepsehatBunda - Agar-agar atau Jelly merupakan cemilan yang baik saat berdiet. Kalori keduanya beda tipis karena bahan dasar pembuatannya sama yaitu berasal dari ganggang atau rumput laut.

Gula yang terkandung dalam jelly termasuk dalam serat makanan, sama dengan pada agar-agar yang mengandung serat makanan.


Fakta nutrisi yang ditulis di kemasan adalah benar, sesuai dengan kandungan di dalamnya. Agar-agar kaya akan serat dan bebas kalori karena senyawa hidrokoloid di dalamnya yang menyebabkan tak perlu lagi minum air yang banyak seperti makan serat dari buah-buahan.

Saat mencapai perut, agar-agar dapat menyerap lemak jenuh yang dibuang bersama ampas makanan sehingga dapat memperlancar pencernaan dan mencegah sembelit.

Selain itu, agar-agar memiliki kandungan kalsium dan fosfor yang baik untuk pembentukan dan kepadatan tulang. Jelly adalah makanan tinggi serat juga. Bahan utama pembuatannya ialah pectin (serat) yang diperoleh dari bermacam-macam buah, gula dan aroma perasa.

andungan serat yang tinggi ini menyebabkan perut terasa kenyang dan serat dapat menekan kolesterol karena dalam saluran cerna, serat akan mengikat asam empedu yang merupakan produk akhir kolesterol dan dikeluarkan bersama tinja.

Agar-agar atau jelly, bisa Anda gunakan sebagai cemilan saat lapar. Tapi jangan mengkonsumsi agar-agar dengan kandungan gula yang tinggi.

Cobalah selama seminggu untuk makan agar-agar saja saat Anda lapar. Terbukti beberapa yang sudah mencobanya turun berat badannya sebanyak 2kg dalam satu minggu.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

0 Response to "Turun Berat Badan 2 Kg Seminggu Dengan Cara Mengkonsumsi Agar-agar.. Begini Caranya..!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel