WOW AJAIB! Hanya dengan 3 Latihan Ini Sakit Pinggang, Sakit Leher, Otot yang Kaku Dapat Sembuh!


ResepsehatBunda - Apakah Anda mengalami sakit pinggang, sakit leher, dan otot kaku? Jika iya, Anda bisa melakukan 3 latihan yang terbukti ampuh menyembuhkan ketiga penyakit itu.


3 cara berikut ini bila dilatih dengan cara rutin dapat menghilangkan sakit pinggang, sakit leher, dan otot kaku. Tidak hanya itu, cara-cara ini dapat juga melatih otot tubuh bagian atas Anda hingga tidak mudah sakit lagi!

Inilah 3 latihan itu:

1. Peregangan Otot Dada


Cari suatu pojokan dinding di dekat Anda seperti yang tampak di gambar, tekan telapak tangan di dinding serta dorong badan ke depan. Campur dengan gerakan memutar pinggang. Selain itu tambahkan dengan juga pernapasan yang dalam serta lambat hingga otot dada dirangsang untuk "bergerak." Latihan ini dapat dilakukan selama 30 detik disudahi dengan istirahat sesaat, serta lakukan latihan ini secara berulang sebanyak 3 kali.

2. Relaksasi Dengan Busa Untuk Punggung Bagian Atas


Menggunakan busa seperti yang pada gambar di atas dapat menolong Anda melakukan peregangan dibagian punggung. Posisikan busa di punggung sisi atas, simpan ke-2 tangan di bagian kepala serta jangan biarkan tangan hingga ke lantai, pertahankan posisi itu serta gerakkan badan ke atas serta ke bawah. Bila di bagian spesifik ada rasa sakit yang dirasa, berhentilah sesaat di bagian itu. Sesudah bergerak selama 10-15 detik, istirahat sebentar serta lakukan kembali berulang selama beberapa kali.

3. Teknik Relaksasi dengan Bola Tenis


Teknik relaksasi ini pasti memerlukan 1 benda penambahan yaitu suatu bola tenis. Latihan ini dapat menolong otot dada yang mungkin saja kaku karena duduk terlalu lama memperoleh keelastisitasannya kembali. Latihan ini diawali dengan memegang bola tenis dengan ke-2 tangan serta gerakkan di bagian dada dengan cara perlahan-lahan. Sesudah melakukan gerakan ini selama 1 menit, istirahatlah selama 5-10 detik serta lakukan latihan ini berulang selama 3 kali.

Gerakan ini pada awalnya mungkin terasa sakit, tapi lama-lama rasa sakit ini bakal berangsur-angsur hilang.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

0 Response to "WOW AJAIB! Hanya dengan 3 Latihan Ini Sakit Pinggang, Sakit Leher, Otot yang Kaku Dapat Sembuh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel