Jangan Sampai Anda Seperti Wanita Ini yang Karena Jarang Sarapan, Ratusan Batu Empedu Berada di Dalam Tubuhnya..!!! Baca Kisahnya Agar Dapat Dijadikan Pelajaran..


ResepsehatBunda - Pagi hari sebelum beraktiftas ada baiknya kita selalu menyempatkan sarapan agar tubuh kita memiliki energi saat kita bekerja ataupun melakukan kegiatan.

Meskipun hanya sekedar minum susu, kopi, teh ditemani roti, minimal ada nutrisi yang masuk kedalam tubuh untuk dijadikan energi.

Ambilah contoh mobil. Sebelum jalan saja harus diperiksa dulukan bahan bakarnya ada atau gak, kalo gak ada, ya otomatis harus di isi supaya mobil bisa dipake, kira-kira begitu juga dengan tubuh manusia..


Bagi Anda yang gak suka sarapan di pagi hari sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut mulai sekarang! Kenapa?

Akibat dari tidak adanya asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh akan membuat getah empedu menumpuk karena tidak disalurkan ke usus, sehingga penumpukan tersebut akan menggumpal menjadi batu empedu, tidak hanya sarapan pagi aja ya.. Akan tetapi pola makan yang tidak beraturan.

Sebagai contoh wanita berumur 45 tahun ini bermarga chen asal Cina, baru baru ini melakukan operasi pengangkatan batu empedu.

Para dokter mengatakan operasi yang dilakukan memakan waktu sekitar 6,5 jam. Ini termasuk operasi yang cukup panjang, karena pada saat operasi ditemukan ratusan baru empedu didalam tubuh Chen, ada beberapa batu empedu tersebut bahkan berukuran seperti telur.

Usut punya usut ternyata wanita ini memiliki pola hidup yang tidak sehat, yakni: jarang sarapan lalu makan tidak teratur.

Selain itu ditambah program diet yang dianut si Chen amat sangat tidak sehat. Walhasil jadilah batu empedu menumpuk didalam tubuh wanita asal china ini.

Nah, bagi kalian yang sering melewatkan sarapan ada baiknya merubah pola makan dari sekarang menjadi lebih sehat, hindari diet yang membuat badan turun drastis… karena hal ini juga dapat memicu terjadinya batu empedu!

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.



0 Response to "Jangan Sampai Anda Seperti Wanita Ini yang Karena Jarang Sarapan, Ratusan Batu Empedu Berada di Dalam Tubuhnya..!!! Baca Kisahnya Agar Dapat Dijadikan Pelajaran.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel