Sulit Tidur di Malam Hari Tentunya Bikin Anda Lemas di Pagi Hari. Tenang, Cukup Dengan 2 Bahan Ini, Insomnia Anda Bisa Sembuh!


ResepsehatBunda - Insomnia atau susah tidur terlihat sebagai penyakit yang sepele bagi sebagian orang. Padahal kalau tidak segera diatasi penyakit ini dapat menjadi pemicu berbagai penyakit berat lainnya dari penyakit fisik hingga psikis.

Hal ini juga mengganggu produktifitas seseorang, dan mengacaukan kehidupan sosialnya. Karena itu jgan anggap remeh insomnia ini, segera temukan penyebabnya dan lakukan terapi terbaik!

Berikut adalah reverensi yang mungkin dapat jadi pertimbangan Anda untuk mengobati gangguan tidur Anda.


Madu dan Cuka Apel untuk Insomnia

Penyakit susah tidur atau insomnia , dalam bukunya Dr . Garles yang berjudul , kedokteran tradisional menuturkan bahwa madu dicampur dengan cuka apel sangat manjur untuk mengatasi insomnia.

3 sendok kecil cuka apel dicampurkan dengan 200 gram madu , minum 1-2 sendok kecil ramuan tersebut sebelum tidur.

Barbara cartland dalam bukunya, The mafgic of honey, memberikan saran kepada penderita gangguan tidur :

Minum madu beberapa kali pada siang hari kemudian ditambah dengan mengkonsumsi rebusan daun mint atau bunga lemon yang dicampur madu sebelum tidur.

Kedokteran konvensional Rusia juga memberikan resep dengan cara minum dua sendok kecil madu sebelum tidur.

Dalam buku karakteristik kesembuhan madu, yang terbit tahun 1977, Yuverish memberi resep agar tidur terasa nyenyak dengan cara:

Campur setengah jus jeruk lemon dengan satu sendok madu kemudian aduk merata dalam segelas air, lalu minumlah.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


0 Response to "Sulit Tidur di Malam Hari Tentunya Bikin Anda Lemas di Pagi Hari. Tenang, Cukup Dengan 2 Bahan Ini, Insomnia Anda Bisa Sembuh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel