Tiap Pria Bisa Kena Kankeer Prostat..!!! Hindari Penyakit Itu Dengan Mengkonsumsi Biji Labu Setiap Hari.. Ini Penjelasannya!


ResepsehatBunda - Dengan bertambahnya usia, pria bisa saja mengalami gangguan prostat. Akibatnya, Anda dapat mengalami gangguan kesuburan yang membuat tidak nyaman.

Salah satu obatnya yaitu dengan mengonsumsi biji labu. Ada pasokan seng yang merupakan mineral penting yang mendukung fungsi prostat.


Tak hanya itu, biji labu juga mengandung beberapa nutrisi penting yang membantu menyembuhkan gangguan prostat. Berikut ulasannya, dikutip Boldsky.

Cucurbitacin

Biji labu mengandung ramuan yang dikenal sebagai cucurbitacin. Nutrisi ini bisa menghambat pertumbuhan sel jahat di area prostat. Makanlah 1 sendok makan biji labu setiap hari, karena bisa mencegah masalah prostat.

Seng

Seng adalah mineral lain yang bermanfaat untuk mengobati masalah prostat. Anda memerlukan kadar nutrisi ini karena sangat diperlukan oleh tubuh.

Diuretik

Makan biji labu dapat mendorong racun keluar dari beberapa bagian organ tubuh Anda. Biji labu bersifat diuretik yang membebaskan Anda dari gangguan prostat.

Antioksidan

Biji labu juga mengandung tinggi antioksidan yang menangkal radikal bebas. Anda harus mengonsumsinya supaya bisa mendapatkan manfaat yang baik dan seimbang.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

0 Response to "Tiap Pria Bisa Kena Kankeer Prostat..!!! Hindari Penyakit Itu Dengan Mengkonsumsi Biji Labu Setiap Hari.. Ini Penjelasannya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel