Dengan Minum Jus Daun Ketumbar, 80% Racun Logam Berat Hilang Dari Tubuh Dalam Tempo 42 Hari..!!!


ResepkesehatanBunda - Dalam bidang neurologi manusia, kandungan zat logam berat sangat beracun. Bahkan kandungan zat logam ini telah dikaitkan dengan masalah kesehatan yang parah termasuk kanker, kerusakan otak, masalah emosional, penyakit jantung, penyakit ginjal, dan penyakit paru-paru. Merkuri, timbal, dan kadmium.

Kesemuanya berhubungan dengan kerusakan agresif fungsi neurologis.

Hasil studi yang dilakukan di All India Institute of Medical Sciences (AIIMS) terletak di New Delhi menunjukkan efek yang merugikan dari logam berat. Seperti yang telah diujikan pada Tikus percobaan yang telah disuntik dengan larutan antigen terjadi pembengkakan dan peradangan mirip dengan yang diamati pada rheumatoid arthritis.


Mengingat risiko berbahayanya kandungan logam berat didalam tubuh , maka berikut adalah tips menghilangkan logam berat dari sistem peredaran darah di mana ada cara mudah dan alami untuk detoksifikasi dan menghilangkan zat-zat beracun dari tubuh Anda.

Pengobatan herbal yang murah dan mudah didapatkan dan dapat menunjukkan sifat penyembuhan kini makin menarik perhatian para ilmuwan.

Penggunaan rempah-rempah dan herbal yang awalnya hanya sebatas untuk memasak telah berkembang menjadi pengobatan yang penting.

Kita telah terbiasa memanfaatkan bumbu dan rempah-rempah untuk meningkatkan dan menonjolkan rasa makanan. Namun, penelitian menunjukkan bahwa selain dari rasa yang baik, herbal aditif seperti ketumbar ini memiliki lebih banyak manfaat kesehaan untuk ditawarkan.

Ketumbar juga dapat mengikat logam berat dan membantu dalam mengeluarkannya dari tubuh Anda. Selain itu, ketumbar juga salah satu herbal ‘detoxifiers’ yang paling efektif terhadap kontaminan beracun seperti logam berat. Dengan demikian, ketumbar ini sangat baik karena mengandung sejumlah tinggi mineral termasuk kalium, mangan, kalsium, magnesium, dan besi.

Ketumbar juga merupakan sumber yang kaya vitamin A dan K. Memiliki khasiat anti-inflamasi, anti jamur, dan antiseptik, membantu untuk mengurangi peradangan dan infeksi saat bekerja untuk membersihkan sistem peredaran darah Anda.

Cara menggunakan daun ketumbar

Meskipun Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana menggunakan ketumbar secara teratur, ada cara murah tapi efektif yang dapat Anda coba seperti yang berikut ini.

• Setengah cangkir daun ketumbar organik segar yang sudah dipotong-potong
• Setengah cangkir jus apel segar
• Setengah cangkir air
• Satu sendok teh bubuk wheatgrass, tetapi Anda dapat menggunakan bubuk hijau lainnya

Blender semua bahan di atas hingga halus dan tercampur rata. Dan siap diminum.

Cilantro mengandung minyak esensial yang membantu tubuh Anda untuk membilas logam berat melalui urin. Selain daun ketumbar Anda juga bisa menggunakan minyak esensialnya. Minum air dengan setetes minyak esensial ini disarankan karena mempercepat proses eliminasi logam berat dalam tubuh.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


0 Response to "Dengan Minum Jus Daun Ketumbar, 80% Racun Logam Berat Hilang Dari Tubuh Dalam Tempo 42 Hari..!!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel